Havit HV-ST052 Headset - Biru/Putih Discount

Bookmark and Share

Havit HV-ST052 Headset - Biru/Putih



Havit HV-ST052 Headset - Biru/Putih
Harga : 384.500


Deskripsi Produk





Havit HV-ST052 Headset ini sangat nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan permohonan Anda, dan juga menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan ​Havit HV-ST052 Headset, Anda tidak hanya mendapatkan kualitas headphone yang baik tapi terhitung desain yang unik.



Suara Dinamis

​Havit HV-ST052 Headset ini punya nada yang dapat diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda bisa bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan tipe dan perpaduan warna biru dan putih yang menarik, terlalu cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat mengakibatkan Kamu makin bersemangat dan yakin diri mengfungsikan headphone, sebab semua mata dapat tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

​Havit HV-ST052 Headset memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk beraneka perangkat Anda. Kamu dapat memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini dapat memblok atau menghambat suara gangguan dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya amat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

​Havit HV-ST052 Headset miliki rincian teknis: 40 mm  drive unit, frequency response sebesar 20Hz-20000Hz, sensitivity 110 dB, impedance 32 ohm dan 100 mW maksimum output power.



Belanja ​Havit HV-ST052 Headset - Biru/Putih dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment