Coloud Marvel Logo - Merah Discount

Bookmark and Share

Coloud Marvel Logo - Merah



Coloud Marvel Logo - Merah
Harga : 449.900


Deskripsi Produk




Coloud Marvel Logo, merupakan headphone bersama dengan edisi terbatas berasal dari Coloud yang terinspirasi dari komik buatan Marvel dan juga sebagian pembawaan pemainnya, dengan desain warna menarik dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone bersama mutu yang baik, harga terjangkau & desain yang unik serta tidak sama dari begitu banyak pilihan merk dan tipe headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini amat nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama permohonan Anda, dan juga membuahkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. dengan Coloud Marvel Logo, Kamu tidak hanya beroleh mutu headphone yang baik tapi termasuk desain yang unik khususnya bagi Anda fans karakter Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Marvel Logo ini miliki nada yang bisa diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Kamu sanggup bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan jenis dan desain sifat Marvel, terlampau sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat sebabkan Kamu makin bersemangat dan percaya diri memakai headphone, gara-gara semua mata dapat tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel Logo pakai jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk beragam perangkat Anda. Anda bisa manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

Coloud Marvel Logo memiliki rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB dan juga max input power sebesar 100 mW.





Jual Coloud Marvel Logo Headphone dan temukan produk Headphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment