Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone Discount

Bookmark and Share

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone



Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone
Harga : 445.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone dengan bass yang memiliki kualitas dan desain yang prima bergaya elegan. Anda juga sanggup nikmati alunan musik dengan lebih nyaman sebab earphone ini sanggup memblok suara dari luar menyebabkan Kamu menikmati musik Kamu lebih baik pada lingkungan yang berisik.



Desain

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone didesain dengan tipe yang simple namun menarik bersama warna-warna cerah, benar-benar sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan dapat memicu Kamu menjadi tambah bersemangat dan yakin diri selagi sedang manfaatkan earphone, karena semua mata bakal tertuju pada Anda.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini terhitung mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang akan kurangi nada problem berasal dari luar. Perihal ini sudah pasti bakal menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama dengan yang memiliki kwalitas bersama earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone ini termasuk ditambah bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan dengan nada yang senantiasa prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone kompatibel dengan bermacam perangkat yang mempunyai jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan bermacam gadget untuk memakai headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone dan temukan product Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment