Sony MDR-EX40LP In Ear - Spicy Red Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-EX40LP In Ear - Spicy Red



Sony MDR-EX40LP In Ear - Spicy Red
Harga : 412.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone. bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 memastikan mutu treble dan bass yang optimal. Style in-ear menghasilkan suara yang berkualitas dan jernih, dan sangat nyaman digunakan tiap tiap saat. Tampil bersama desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, menambahkan Kamu pilihan untuk pilih warna yang sesuai bersama jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX40LP tampil bersama 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama perpaduan warna yang mampu Kamu pilih sesuai bersama dengan jiwa muda Anda. Pada cord slidernya dan plug terdapat motif hati mengimbuhkan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 membuahkan treble bersama dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. bersama kualitas audio yang memukau, pastinya Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX40LP didesain dengan kabel Y dan ditambah slider kabel untuk menahan kabel agar tidak kusut. Ada terhitung tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat dari silikon berkwalitas dan mampu Anda pilih sesuai dengan ukuran yang fit dengan telinga untuk Pemakaian yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini kompatibel bersama dengan beraneka perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda di dalam munggunakan beragam gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone memiliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 6-23,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone dan cari product Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment