Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone



Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone
Harga : 2.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya cocok bersama kenyamanan Anda selagi sedang memakainya. Headset ini sanggup membuahkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Mesin suara V10

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone mempunyai mesin nada V12 yang dapat beri tambahan suara basss yang lebih dalam, suara yang lebih sadar dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone didesain bersama gambar yang menarik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam kala yang lama, dan kabel yang hanya terdapat pada satu segi untuk penanganan yang tidak menyusahkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini mampu memblok atau menahan nada masalah dari luar sehingga Anda mampu lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini termasuk disempurnakan bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama dengan nada yang tetap sempurna dan Pemeriksaan volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini kompatibel bersama dengan berbagai perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu di dalam munggunakan beraneka gadget untuk gunakan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment