Philips SHS8100 Earhook Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Philips SHS8100 Earhook Headphone - Hitam



Philips SHS8100 Earhook Headphone - Hitam
Harga : 543.720


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama Philips SHS8100 Earhook Headphone. bersama magnet neodymium dan output 50 mW meyakinkan mutu audio yang memukau. bersama kualitas audio yang memukau, tentu saja Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Desain Ergonomis

Kenyamanan maksimal bersama bentuknya yang pas sesuai bentuk telinga Anda. Terbuat berasal dari bantalan dilapisi karet, Kamu dapat mulai nyaman menggunakannya walaupun untuk jangka pas yang memadai lama. Apalagi, setiap earphone miliki kaitan agar sanggup bergantung terhadap telinga Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHS8100 Earhook Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan Philips SHS8100 Earhook Headphone.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang mudah menjauhi Anda berasal dari kehilangan mutu suara terhadap level yang lebih tinggi.



Kompatibilitas

Philips SHS8100 Earhook Headphone ini cocok bersama beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan Philips SHS8100 Earhook Headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHS8100 Earhook Headphone mempunyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 6-23500 Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 102 dB.



Jual Philips SHS8100 Earhook Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment