Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih



Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih
Harga : 156.860


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan bersama Philips SHS3201 Earhook Headphone. dengan magnet neodymium dan output 15 mW meyakinkan kualitas audio yang memukau. bersama mutu audio yang memukau, tentunya Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Desain Ergonomis

Kenyamanan maksimal bersama bentuknya yang tepat sesuai wujud telinga Anda. Terbuat dari bantalan dilapisi karet, Anda bakal menjadi nyaman menggunakannya walau untuk jangka sementara yang memadai lama. Apalagi, tiap tiap earphone miliki kaitan agar sanggup bergantung pada telinga Anda.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang enteng hindari Kamu dari kehilangan kualitas suara pada level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat berasal dari kulit membuat headphone ini nyaman dipakai.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai bersama dengan beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk mengfungsikan earphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHS3201 Earhook Headphone memiliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 20-20.000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



Jual Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih dan temukan product Headphone In-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment