TDK TH-EC250BBL Clef String In Ear Headphone - Hitam-Biru Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC250BBL Clef String In Ear Headphone - Hitam-Biru



TDK TH-EC250BBL Clef String In Ear Headphone - Hitam-Biru
Harga : 298.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama warna yang ceria dan cocok dengan jiwa dinamis Kamu bersama TDK TH-EC250 Clef String. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, tetapi termasuk hadir bersama dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari earphone bersama dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC250 Clef String adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC250 Clef String tampil dengan desain begitu dinamis yang cocok bersama jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Kamu atur dan kabel tidak menggangu kesibukan Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tetapi juga memberi tambahan tampilan modern. bersama paduan beraneka warna yang menarik, bisa Anda pilih sesuai bersama dengan warna kesukaan. Kini Anda dapat senantiasa tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda mendambakan In Ear Headphone bersama dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC250 Clef String mampu menghadirkan permintaan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm bakal menghasilkan mutu audio yang prima. Earphone ini terlalu ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica sebab kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. bersama desain in-earnya bakal kurangi Suara problem berasal dari luar. Hal ini tentu saja akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon dengan berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Pada paket pembelian lebih-lebih ada ukuran XS sehingga pas bagi Anda yang memiliki lubang telinga kecil. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan TDK TH-EC250 Clef String.



Rincian Teknis

TDK TH-EC250 Clef String sesuai bersama dengan beraneka perangkat tempat yang punyai jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini memakai jack 3.5mm berasal dari gold pleated sehingga menyalurkan kualitas audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 100 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC250 Clef String In Ear Headphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment