Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Hitam



Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Hitam
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic menghadirkan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone bersama dengan basss yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Anda terhitung dapat menikmati alunan musik dengan lebih nyaman karena earphone ini mampu memblok nada dari luar membawa dampak Kamu nikmati musik Anda lebih baik pada lingkungan yang berisik.



Desain

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone didesain bersama dengan type yang kokoh berwarna hitam, sangat cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat menyebabkan Kamu menjadi makin lama bersemangat dan percaya diri kala sedang menggunakan earphone, sebab semua mata dapat tertuju pada Anda.



Mesin nada i6

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone membawa mesin nada i6 bersama dengan bass yang lebih di dalam bersama dengan vokal yang jernih, sehingga Anda dapat mendapatkan suara musik yang baik.



Penggunaan Nyaman

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon bersama bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini terhitung ditambah bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan dengan suara yang tetap prima dan Kontrol volume yang dapat memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini sesuai dengan beragam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu didalam munggunakan bermacam gadget untuk gunakan earphone ini.



Jual Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment