Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone - Hitam



Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone - Hitam
Harga : 469.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan dengan Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone. MDR-ZX300 dapat memberikan bass yang kuat dan nada treble yang jelas. MDR-ZX300 headphone disempurnakan bersama dengan chassis logam dan punyai desain yang ramping dan lipat yang prima bagi pengagum musik yang nikmati ketukan alur yang kuat disepanjang perjalanan.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-ZX300 tampil bersama bermacam pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi dengan perpaduan warna yang sanggup Kamu pilih cocok bersama jiwa muda Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama dengan magnet neodymium yang menambahkan suara kuat namun memuliki desain yang slim untuk kemudahan portabilitas mudah. Pastinya Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-ZX300 didesain bersama dengan kabel Y dan ditambah slider kabel untuk menghambat kabel agar tidak kusut. Earbud terbuat dari silikon memiliki kualitas sehingga Pemanfaatan jadi lebih nyaman.



Rincian Teknis

Sony MDR-ZX300 punyai rincian teknis: driver Unit 30mm, dome tipe (CCAW Voice Coil), sensitivity 102dB/mW, Kapasitas power handling 1,000mW (IEC), Impedance 24ohms at 1kHz, frequency response 10-24,000 Hz, cord Y-type, dan cord length 1.2m



Belanja Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone dan cari produk Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment