Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu



Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu
Harga : 289.000


Deskripsi Produk





Havit HV-H133D Headset ini terlampau nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan permintaan Anda, serta membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. dengan ​Havit HV-H133D Headset, Kamu tidak cuma mendapatkan kualitas headphone yang baik tapi terhitung desain yang unik.



Suara Dinamis

Havit HV-H133D Headset ini memiliki nada yang dapat diandalkan di antara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan nada bising berasal dari luar, sehingga Kamu bisa bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan type dan warna yang menarik, terlampau cocok untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan membuat Anda jadi bersemangat dan percaya diri menggunakan headphone, dikarenakan semua mata bakal tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Havit HV-H133D Headset memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk beraneka perangkat Anda. Anda sanggup gunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau mencegah nada gangguan berasal dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian di dalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

Havit HV-H133D Headset miliki rincian teknis: 40 mm  drive unit, frequency response sebesar 20Hz-20KHz, sensitivity 108 dB, impedance 32 ohm dan 100 mW maksimum output power.



Belanja Havit HV-H133D Headset - Biru/Abu-abu dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment