Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Biru Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Biru



Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Biru
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic menghadirkan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone bersama basss yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bersama berbagai pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Anda juga mampu menikmati alunan musik bersama lebih nyaman karena earphone ini dapat memblok nada dari luar menyebabkan Kamu menikmati musik Anda lebih baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone didesain dengan style yang kokoh berwarna biru, benar-benar cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat memicu Anda menjadi makin bersemangat dan yakin diri pas sedang manfaatkan earphone, dikarenakan seluruh mata dapat tertuju pada Anda.



Mesin suara i6

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone mempunyai mesin nada i6 bersama dengan bass yang lebih dalam bersama dengan vokal yang jernih, sehingga Kamu bakal meraih suara musik yang baik.



Penggunaan Nyaman

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon dengan beragam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini termasuk ditambah dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama dengan suara yang selalu sempurna dan Pengecekan volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini cocok bersama dengan beraneka perangkat yang miliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu didalam munggunakan bermacam gadget untuk mengfungsikan earphone ini.



Jual Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone – Biru dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment