Coloud Marvel Punisher - Hitam Discount

Bookmark and Share

Coloud Marvel Punisher - Hitam



Coloud Marvel Punisher - Hitam
Harga : 449.000


Deskripsi Produk



Coloud Marvel Punisher, merupakan headphone bersama dengan edisi terbatas dari Coloud yang terinspirasi berasal dari komik buatan Marvel dan juga beberapa karakter pemainnya, bersama dengan desain warna menarik dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone dengan kualitas yang baik, harga terjangkau & desain yang unik dan juga tidak serupa dari begitu banyak pilihan brand dan tipe headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini amat nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok dengan permintaan Anda, dan juga menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama Coloud Marvel Punisher, Anda tidak hanya mendapatkan mutu headphone yang baik tapi juga desain yang unik terutama bagi Kamu fans sifat Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Marvel Punisher ini miliki suara yang sanggup diandalkan salah satu headphone sekelasnya. bersama ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising berasal dari luar, sehingga Kamu dapat dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan model dan desain sifat Marvel, benar-benar cocok untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan menyebabkan Kamu makin lama bersemangat dan percaya diri menggunakan headphone, sebab seluruh mata dapat tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel Punisher gunakan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk beraneka perangkat Anda. Anda mampu manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Rincian Teknis


Coloud Marvel Punisher punyai rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB serta max input power sebesar 100 mW.





Belanja



Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment