Sennheiser MX 375 Earphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sennheiser MX 375 Earphone - Hitam



Sennheiser MX 375 Earphone - Hitam
Harga : 260.000


Deskripsi Produk




Earphone ringan dan ringkas bersama performa bass yang memukau, Sennheiser MX 375 sangat cocok untuk telinga Anda. Didesain ergonomis dan stylish beri tambahan Kamu kenikmatan saat mendengarkan lagu favorit. dengan mutu audio yang optimal, pengalaman audio Kamu mulai jadi menyenangkan.



Dentuman Bass Bertenaga

Dengan Bass-driven stereo Anda bakal merasakan kekuatan bass yang maksimal terhadap musik favorit Kamu dan membawa dampak pengalaman mendengarkan musik lebih hebat berasal dari sebelumnya.



Desain Ergonomis

Earphone ini didesain khusus untuk beri tambahan pemanfaatan yang nyaman dan fit sehingga menghadirkan mutu audio yang maksimal didalam ukuran yang minimal. Bobotnya yang ringan terhitung mengimbuhkan portabilitas lebih.



Optimalisasi

Earphone ini dioptimalkan untuk digunakan pada MP3, iPod, iPhone dan pemutar media portabel. Kompatibel juga bersama dengan bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya smartphone bermacam merek yang sanggup memudahkan Anda didalam munggunakan beragam gadget untuk memakai earphone ini.



Rincian Teknis

Sennheiser MX 375 memiliki rincian teknis, tanggapan frekuensi sebesar 18 - 22,000 Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 122 dB.




Jual Sennheiser MX 375 Earphone dan temukan product Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment