Philips SHS3200 Earhook Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Philips SHS3200 Earhook Headphone - Hitam



Philips SHS3200 Earhook Headphone - Hitam
Harga : 156.860


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama Philips SHS3200 Earhook Headphone. bersama dengan magnet neodymium dan output 15 mW memastikan kualitas audio yang memukau. dengan kualitas audio yang memukau, tentu saja Anda jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Desain Ergonomis

Kenyamanan maksimal dengan bentuknya yang pas sesuai bentuk telinga Anda. Terbuat dari bantalan dilapisi karet, Kamu akan mulai nyaman menggunakannya kendati untuk jangka kala yang cukup lama. Apalagi, setiap earphone mempunyai kaitan agar sanggup terkait pada telinga Anda.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang mudah menjauhi Anda dari kehilangan kualitas suara pada level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat berasal dari kulit memicu headphone ini nyaman dipakai.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok dengan beragam perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan bermacam gadget untuk pakai earphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHS3200 Earhook Headphone punyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 20-20.000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



Jual Philips SHS3200 Earhook Headphone - Hitam dan temukan product Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment