Nakamichi NHP 850 Headphone - Silver/Hitam Discount

Bookmark and Share

Nakamichi NHP 850 Headphone - Silver/Hitam



Nakamichi NHP 850 Headphone - Silver/Hitam
Harga : 1.600.000


Deskripsi Produk




Nakamichi NHP 850 merupakan headphone yang spesialis untuk DJ yang sudah profesional.  Bersama kenyamanan bantalan nya ini mengakibatkan Kamu mampu lebih nyaman ketika sedang mendengarkan lagu. Nakamichi NHP 850 terlampau cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis tanpa mengurangi kualitas audio.



Desain dapat Dilipat

Nakamichi NHP 850 punya bantalan yang lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan di dalam sementara yang lama. Didesain ramping dan begitu ringan. Earphone ini terhitung mampu dilipat memudahkan Kamu menyimpannya saat sedang tidak digunakan. Bersama dengan bentuk yang dapat dilipat membuatnya dapat Bersama dengan ringan dibawa kemanapun saja.



Anti Bising

Profesional headphone ini, mempunyai anti bising dikarenakan memakai bahan yang memiliki kwalitas dan benar-benar nyaman untuk digunakan.



Rincian Teknis

Headphone ini punya auto shut-off dan juga indikator low power. Untuk rincian teknisnya, headphone ini memiliki: 40 mm handmade drivers, frequency response sebesar 10Hz-22kHz, serta juga membawa jack 3.5mm.



Belanja Nakamichi NHP 850 Headphone dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment