Beats Studio Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Putih



Beats Studio Headphone - Putih
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beraneka selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat terkenal di kalangan anak muda. Tidak hanya dari desainnya yang stylish, tapi kualitas audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang sehabis Dr. Dre cukup penat mencari headphone yang sanggup menghasilkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. sehabis dua th. dan ratusan prototype, Beats Studio hadir untuk Anda para pecinta musik untuk menikmati total berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang bersama driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini dapat memproduksi suara stereo dengan efek bass yang mendalam. Tanggapan audionya begitu sesuai dan menyeluruh bersama suara bass yang mendalam, warm mids dan juga treble yang jernih. Ditenagai bersama sepasang baterai AAA dan dilengkapi bersama dengan teknologi noise isolation akan mengurangi suara gangguan berasal dari luar dan memelihara originalitas berasal dari musik yang sedang diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan dengan material yang begitu lembut menyebabkan Anda senantiasa nyaman dan dingin bahkan ketika mendengarkan lagu selama berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terdapat pada headphone terhitung sanggup berguna sebagai tombol mute kala Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama stylish dan portabel, Beats Studio dikemas bersama dengan bentuk slim dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda. dengan bentuknya yang dapat dilipat dan ergonomis, membuatnya gampang dibawa. Menikmati pengalaman audio yang mengasyikkan di waktu senggang, dikala Kamu jalan ke kantor ataupun disaat liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan menyesuaikan volume nada dengan gampang dengan built-in remote control. Kamu bisa berganti bersama gampang saat tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak kudu mencopot headphone kala tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama enteng lewat Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment