Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam Discount

Bookmark and Share

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam



Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk





Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini amat nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu pas sedang memakainya. Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Desain Stylish & Nyaman

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones mempunyai desain yang kasual namun selalu bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu dalam kala yang lama.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini dapat memblok atau menghambat suara gangguan dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan di dalam sementara yang lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini mempunyai mutu audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga. bersama dengan kualitas audio yang memukau, sudah pasti Anda makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini termasuk dilengkapi bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan dengan nada yang senantiasa sempurna dan Kontrol volume yang dapat memudahkan Anda untuk menyesuaikan volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini cocok bersama bermacam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu dalam munggunakan beragam gadget untuk mengfungsikan Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk.



Jual Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment