Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Hitam Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Hitam



Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Hitam
Harga : 186.500


Deskripsi Produk




Havit HV-H95D merupakan earphone yang dinamis dengan ukuran mini berwarna cokelat bercampur hitam. Nikmati kenikmatan prima didalam mendengarkan musik dari MP3 atau handphone saat Anda berpergian. bersama teknologi kabel baru yang telah dikembangkan bersama dengan tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit jadi terlalu praktis dan fleksibel. Havit HV-H95D juga gunakan gel silikon lembut yang menyelimuti lubang nada dan mampu gampang untuk dilakukan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H95D ada dengan desain yang elegan, Anda menggunakannya penuh dengan percaya diri. Desain kabel yang datar jauhi earphone Kamu berasal dari kabel yang terbelit.



Fitur

Hentakan bass yang yang sangat responsif dan mutu suara yang tidak mesti diragukan lagi. Anda tidak dapat terganggu bersama dengan suara di luar earphone, dikarenakan memakai fitur terkini untuk mengantisipasi suara dari luar yang bakal mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H95D mampu kompabilitas bersama dengan bermacam smartphone, tablet dan perangkat musik lainnya. Earphone berikut bisa digunakan terhadap Pc maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H95D Earphone mempunyai rincian teknis seperti Dynamic speaker 10 mm bersama dengan sensitivity 101dB, impedance 32 Ohm dan frequency response berasal dari 20Hz - 20kHz.









Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment