Havit HV-ST050 Headset Discount

Bookmark and Share

Havit HV-ST050 Headset



Havit HV-ST050 Headset
Harga : 197.500


Deskripsi Produk





Havit HV-ST050 Headset ini terlalu nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok dengan permohonan Anda, serta menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. bersama ​Havit HV-ST050 Headset, Anda tidak cuma meraih mutu headphone yang baik tapi juga desain yang unik.



Suara Dinamis

​Havit HV-ST050 Headset ini miliki nada yang sanggup diandalkan diantara headphone sekelasnya. dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda dapat dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan style dan warna yang menarik, terlampau cocok untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan membawa dampak Anda tambah bersemangat dan percaya diri pakai headphone, dikarenakan seluruh mata bakal tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

​Havit HV-ST050 Headset memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk berbagai perangkat Anda. Anda mampu menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini sanggup memblok atau menghindar suara masalah berasal dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan di dalam sementara yang lama.



Rincian Teknis

​Havit HV-ST050 Headset miliki rincian teknis: 40 mm  drive unit, frequency response sebesar 20Hz-20000Hz, sensitivity 110 dB, impedance 32 ohm dan 100 mW maksimum output power.



Belanja ​Havit HV-ST050 Headset dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment