Beats Studio Headphone - Ungu Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Ungu



Beats Studio Headphone - Ungu
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng bermacam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, tetapi kualitas audionya pun begitu superior. Kini ada jajaran paling baru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang sehabis Dr. Dre cukup letih melacak headphone yang sanggup menghasilkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. sesudah dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio datang untuk Kamu para penggemar musik untuk nikmati total berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang bersama dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini dapat memproses nada stereo bersama pengaruh bass yang mendalam. Respon audionya begitu sesuai dan menyeluruh bersama dengan nada bass yang mendalam, warm mids serta treble yang jernih. Ditenagai bersama dengan sepasang baterai AAA dan disempurnakan bersama dengan teknologi noise isolation dapat kurangi suara problem dari luar dan menjaga originalitas berasal dari musik yang tengah diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan dengan material yang begitu lembut menyebabkan Kamu tetap nyaman dan dingin apalagi dikala mendengarkan lagu sepanjang berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terkandung terhadap headphone termasuk dapat bermanfaat sebagai tombol mute dikala Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas dengan wujud slim dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda. bersama dengan bentuknya yang bisa dilipat dan ergonomis, membuatnya enteng dibawa. Menikmati pengalaman audio yang menyenangkan di selagi senggang, disaat Anda jalan ke kantor ataupun dikala liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan menyesuaikan volume suara bersama ringan bersama built-in remote control. Kamu dapat bergeser bersama gampang dikala sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak perlu mencopot headphone dikala tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama mudah melalui Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment