Havit HV-ST031BL Headset - Hitam Discount

Bookmark and Share

Havit HV-ST031BL Headset - Hitam



Havit HV-ST031BL Headset - Hitam
Harga : 289.000


Deskripsi Produk





​Havit HV-ST031BL Headset merupakan headset yang dirancang khusus untuk keperluan hiburan dan komunikasi pada Pc ataupun smartphone Anda. Dengan fitur bluetooth yang dapat memudahkan Anda untuk menggunakannya tanpa sibuk Bersama kabel yang panjang. Benar-benar tepat kalau Anda memanfaatkan untuk panggilan telepon ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.



Teknologi Noise-canceling

​Havit HV-ST031BL Headset ini ditambah teknologi noise-canceling terhadap mikrofon-nya dimana Kamu bisa berkomunikasi Bersama dengan lawan berbicara Anda Dengan menyadari dan jernih.



Suara Stereo

Dengan desain on-ear yang menghadirkan Suara stereo pada headset ini memberi tambahan pengalaman hiburan yang lebih kala Anda nikmati musik atau lihat film.



Desain Ergonomis & Ringan

​Havit HV-ST031BL Headset dibikin Dengan bahan yang gampang dan juga bantalan speaker yang ditambah Bersama busa lembut sehingga Benar-benar nyaman dikala Kamu pakai untuk jangka selagi yang lama.



Belanja ​Havit HV-ST031BL Headset dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment