Havit HV-H96D Earphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H96D Earphone - Hitam



Havit HV-H96D Earphone - Hitam
Harga : 227.500


Deskripsi Produk




Havit HV-H96D merupakan earphone yang dinamis bersama dengan ukuran mini berwarna hitam. Menikmati kenikmatan prima di dalam mendengarkan musik dari MP3 atau handphone kala Anda berpergian. bersama dengan teknologi kabel baru yang telah dikembangkan dengan tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit jadi amat praktis dan fleksibel. Havit HV-H96D terhitung pakai gel silikon lembut yang menyelimuti lubang nada dan mampu mudah untuk ditunaikan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H96D datang dengan desain yang elegan, Kamu menggunakannya penuh bersama percaya diri. Desain kabel yang datar menghindari earphone Anda dari kabel yang terbelit.



Fitur

Hentakan bass yang yang terlalu responsif dan kualitas nada yang tidak mesti diragukan lagi. Kamu tidak akan terganggu bersama dengan suara di luar earphone, sebab memakai fitur terkini untuk mengantisipasi nada berasal dari luar yang akan mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H96D mampu kompabilitas dengan berbagai smartphone, pill dan perangkat musik lainnya. Earphone selanjutnya dapat digunakan terhadap Computer maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H96D Earphone mempunyai rincian tehnis layaknya Dynamic speaker 10 mm dengan sensitivity 105dB, impedance 64 Ohm dan frequency response dari 20Hz - 20kHz.





Jual Havit HV-H96D Earphone - Hitam dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment