Creative HQ-1600 Headphone - Chrome Discount

Bookmark and Share

Creative HQ-1600 Headphone - Chrome



Creative HQ-1600 Headphone - Chrome
Harga : 451.000


Deskripsi Produk





Creative HQ-1600 Headphone ini amat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu pas sedang memakainya. Headset ini dapat membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang ringan menjauhi Kamu dari kehilangan mutu nada terhadap level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat berasal dari kulit sebabkan headphone ini nyaman dipakai.



Desain

Creative HQ-1600 didesain bersama type kokoh berwarna chrome yang menarik, amat sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan bakal memicu Kamu jadi makin lama bersemangat dan yakin diri sementara tengah mengfungsikan headphone, gara-gara semua mata dapat tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai bersama dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda di dalam munggunakan beragam gadget untuk menggunakan headphone ini.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau menahan suara problem berasal dari luar sehingga Anda mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian di dalam waktu yang lama.



Rincian Teknis

Creative HQ-1600 Headphone punyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Creative HQ-1600 Headphone - Chrome dan temukan product Headphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment