CliPtec ”BUBBLE DROP” BME 505 Earphone – Biru Discount

Bookmark and Share

CliPtec ”BUBBLE DROP” BME 505 Earphone – Biru



CliPtec ”BUBBLE DROP” BME 505 Earphone – Biru
Harga : 64.900


Dengarkan lagu favorit Kamu dimanapun saja bersama dengan CliPtec "BUBBLE DROP" BME 505. Earphone ini didesain mungil tapi mutu audio yang optimal. Style in-ear membuahkan nada yang berkwalitas dan jernih, dan sangat nyaman digunakan tiap-tiap saat. Tampil bersama desain yang mungil dan bermacam pilihan warna, menambahkan Kamu pilihan untuk memilih warna yang cocok dengan jiwa dinamis Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan driver unit 10 mm serta maksimum power input 10 mW menanggung bakal mutu audio yang jernih, kaya teliti dan dentuman bass yang bertenaga. dengan kualitas audio yang memukau, tentu saja Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Earphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan CliPtec "BUBBLE DROP" BME 505.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga didukung teknologi noise-isolating yang dapat kurangi nada masalah berasal dari luar. Hal ini pastinya akan memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama dengan yang berkwalitas bersama earphone mungil ini.



Rincian Teknis

CliPtec "BUBBLE DROP" BME 505 cocok bersama dengan bermacam perangkat tempat yang miliki jack audio 3.5mm (gold pleated). Earphone ini punya rincian teknis: frequency responses 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, dan juga sensitivity  90 ± 3db At 1 KHz.



 



Jual CliPtec "BUBBLE DROP" BME 505 Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment