UrBeats Matte Earphone - Discount

Bookmark and Share

UrBeats Matte Earphone -



UrBeats Matte Earphone -
Harga : 1.550.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng beraneka selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat tenar di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran teranyar earphone, Beats UrBeats Matte yang telah mengalami peningkatan dari seri pada mulanya bersama dengan daya tahan yang lebih kuat dan audio yang lebih baik.



Solid Metal Housing

UrBeats earphone dirancang dengan single-billet metal housing yang dapat mencegah getaran dan suara yang tidak di idamkan yang akan mengganggu pengalaman mendengarkan musik Anda. bersama audio khas Beats by Dr. Dre, rasakan dentuman bass yang mendalam dan tingkat kejernihan audio yang tinggi dari musik favorit.



Bebas Kusut

UrBeats Matte dirancang bersama kabel berwujud pipih atau flat yang bebas kusut. Kini, tidak kudu sibuk membetulkan kabel yang kusut dikala dambakan mendengarkan lagu.



Built-in Mikrofon

Anda sanggup berganti bersama mudah saat sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak kudu mencopot headphone dikala tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan gampang lewat UrBeats Matte.

 



Jual UrBeats Earphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment