TDK TH-EC250BRD Clef String In Ear Headphone - Hitam-Merah Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC250BRD Clef String In Ear Headphone - Hitam-Merah



TDK TH-EC250BRD Clef String In Ear Headphone - Hitam-Merah
Harga : 298.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu dengan warna yang ceria dan sesuai dengan jiwa dinamis Kamu bersama dengan TDK TH-EC250 Clef String. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, tapi terhitung ada dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari earphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC250 Clef String adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC250 Clef String tampil bersama dengan desain begitu dinamis yang cocok bersama dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga mampu Kamu atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama namun terhitung mengimbuhkan tampilan modern. bersama gabungan beraneka warna yang menarik, sanggup Kamu pilih cocok dengan warna kesukaan. Kini Anda mampu selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda idamkan In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC250 Clef String bisa menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm dapat menghasilkan kualitas audio yang prima. Earphone ini benar-benar ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica gara-gara kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. bersama desain in-earnya dapat mengurangi Suara problem dari luar. Perihal ini pastinya bakal mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Pada paket pembelian lebih-lebih ada ukuran XS sehingga tepat bagi Kamu yang miliki lubang telinga kecil. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan TDK TH-EC250 Clef String.



Rincian Teknis

TDK TH-EC250 Clef String cocok bersama berbagai perangkat sarana yang memiliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini menggunakan jack 3.5mm berasal dari gold pleated sehingga menyalurkan mutu audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 100 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC250 Clef String In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment