TDK BA-100 In Ear Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

TDK BA-100 In Ear Headphone - Hitam



TDK BA-100 In Ear Headphone - Hitam
Harga : 675.000


Deskripsi Produk





Sesuaikan selera musik Kamu bersama warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Kamu bersama TDK BA-100 In Ear Headphone. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, tetapi juga datang dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang melacak earphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK BA-100 adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK BA-100 In Ear Headphone tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok bersama jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga dapat Anda atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang tidak cuma kuat dan tahan lama tapi termasuk memberikan penampilan modern. bersama warna hitam kini Kamu sanggup selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda dambakan In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK BA-100 In Ear Headphone sanggup menghadirkan keinginan Anda. Earphone ini terlampau ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica dikarenakan kemampuannya membuahkan extra bass untuk optimal. bersama dengan desain in-earnya akan mengurangi Suara gangguan dari luar. Perihal ini tentu saja akan menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan TDK BA-100 In Ear Headphone.



Rincian Teknis

TDK BA-100 In Ear Headphone cocok dengan beragam perangkat media yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini punyai rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20,000 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 118dBSP @1V.





Jual TDK BA-100 In Ear Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment