Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone - Merah Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone - Merah



Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone - Merah
Harga : 469.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone. MDR-ZX300 sanggup memberi tambahan bass yang kuat dan suara treble yang jelas. MDR-ZX300 headphone dilengkapi dengan chassis logam dan miliki desain yang ramping dan lipat yang prima bagi fans musik yang menikmati ketukan alur yang kuat disepanjang perjalanan.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-ZX300 tampil dengan bermacam pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama dengan perpaduan warna yang sanggup Kamu menentukan sesuai bersama jiwa muda Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama magnet neodymium yang menambahkan suara kuat tapi memuliki desain yang slim untuk kemudahan portabilitas mudah. Tentunya Anda jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-ZX300 didesain bersama dengan kabel Y dan ditambah slider kabel untuk mencegah kabel agar tidak kusut. Earbud terbuat dari silikon berkwalitas sehingga Penggunaan jadi lebih nyaman.



Rincian Teknis

Sony MDR-ZX300 memiliki rincian teknis: driver Unit 30mm, dome style (CCAW Voice Coil), sensitivity 102dB/mW, Kapasitas power handling 1,000mW (IEC), Impedance 24ohms at 1kHz, frequency response 10-24,000 Hz, cord Y-type, dan cord length 1.2m



Belanja Sony MDR-ZX300 Stylish Headphone dan cari produk Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment