Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam



Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam
Harga : 984.900


Deskripsi Produk




Bagi Kamu pengagum musik dengan dentuman bass yang bertenaga, Sony menghadirkan Extra Bass Series. Sony MDR-XB300 disempurnakan driver unit 30mm yang membuahkan dentuman bass bertenaga selama waktu. dengan desain yang stylish dan fleksibel, headphone ini mampu jadi pilihan bagi Kamu yang berjiwa muda.



Dentuman Bass Bertenaga

Sony MDR-XB300 dirancang bersama driver unit magnet neodymium 30mm yang meyakinkan dentuman bass yang optimal dan bertenaga. Selain itu, bersama dengan frekuensi rendah bakal memberi tambahan mutu audio vokal dan treble yang dinamis dan jernih pada volume berapapun. dengan mutu audio yang memukau, tentu saja Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Headphone ini dikemas bersama dengan earpadnya yang empuk membuatnya nyaman untuk digunakan biarpun di dalam Penggunaan waktu yang lama. bersama bahan earpad yang terbuat berasal dari urethane dapat meredam suara dan getaran serta membatasi suara gangguan berasal dari luar. Didesain bersama kabel jack anti kusut memicu Kamu bisa bersama ringan membawanya kemana saja.



Kompatibilitas

Headphone ini kompatibel dengan bermacam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda didalam munggunakan bermacam gadget untuk memakai headphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-XB300 Headphone mempunyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-22,000Hz, impedance: 24 Ω, dan sensitivity 100 dB.

 



Belanja Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment