Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink



Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink
Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone. dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 memastikan mutu treble dan bass yang optimal. Model in-ear membuahkan suara yang memiliki kwalitas dan jernih, dan sangat nyaman digunakan setiap saat. Tampil dengan desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, memberikan Kamu pilihan untuk memilih warna yang sesuai dengan jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX20LP tampil bersama dengan 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama perpaduan warna yang bisa Kamu pilih cocok bersama dengan jiwa muda Anda. Terhadap cord slidernya terdapat motif hati beri tambahan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 menghasilkan treble bersama resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. bersama kualitas audio yang memukau, pastinya Kamu makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX20LP didesain dengan kabel Y dan disempurnakan slider kabel untuk menghambat kabel agar tidak kusut. Ada termasuk tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat berasal dari silikon berkwalitas dan sanggup Anda pilih sesuai bersama dengan ukuran yang fit bersama dengan telinga untuk Pemanfaatan yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini cocok dengan beraneka perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone punya rincian teknis: respon frekuensi sebesar 8-22,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone dan cari product Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment