Sony MDR EX- 310 SL High End In Ear - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sony MDR EX- 310 SL High End In Ear - Hitam



Sony MDR EX- 310 SL High End In Ear - Hitam
Harga : 1.039.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan bersama dengan Sony MDR EX- 310 SL In Ear Earphone. Berkat driver unit 13.5mm, membuahkan kualitas vocal dan instrumental audio yang begitu jernih. Tipe in-ear membuahkan suara yang berkwalitas dan jernih, dan terlalu nyaman digunakan tiap-tiap saat. bersama dengan kualitas audio yang memukau, sudah pasti Kamu tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Fit & Nyaman

Sony MDR EX- 310 SL In Ear Earphone dirancang bersama desain baru untuk Penggunaan yang lebih fit. Tersedia 4 ukuran silikon earbud yang dapat Kamu memilih cocok bersama ukuran yang fit dengan telinga untuk Pemanfaatan yang lebih nyaman. Tak sekedar itu, earphone ini termasuk sedia kan 3 ukuran noise isolation earbud yang secara efisien meredam nada problem berasal dari luar. Earphone ini termasuk sedia kan pouch dan cord adjuster.



Kompatibilitas

Earphone ini sesuai dengan bermacam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda didalam munggunakan bermacam gadget untuk menggunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR EX- 310 SL In Ear Earphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-25,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 105 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX310 SL High End In Ear Earphone dan cari produk Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment