Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone - Kuning/Hitam Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone - Kuning/Hitam



Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone - Kuning/Hitam
Harga : 1.800.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu sementara tengah memakainya. Headset ini mampu menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Mesin suara V10

Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone membawa mesin nada V10 yang bakal beri tambahan suara basss yang lebih dalam, suara yang lebih memahami dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone didesain bersama dengan perpaduan warna kuning dan hitam dan juga gambar ilustrasi yang unik dan muncul futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam saat yang lama, dan kabel yang hanya terkandung pada satu sisi untuk penanganan yang tidak menyusahkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone ini mampu memblok atau menghambat nada masalah dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian di dalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama suara yang tetap prima dan Kontrol volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone ini sesuai bersama berbagai perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda didalam munggunakan beragam gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks X Deadmau5 MFI On-Ear Headphone - Kuning/Hitam dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment