Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih



Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Kamu waktu tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini membawa beragam pilihan warna yang menarik dan amat cocok utuk Anda yang berjiwa muda.



Mesin suara V8

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone membawa mesin suara V8 yang bakal beri tambahan suara basss yang lebih dalam, suara yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain dengan sederhana dan muncul futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu dalam selagi yang lama, dan kabel yang cuma terdapat terhadap satu segi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini bisa memblok atau menahan nada masalah berasal dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan dengan suara yang selamanya sempurna dan Kontrol volume yang bakal memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini kompatibel bersama beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk pakai earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone – Putih dan temukan product Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment