Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Merah Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Merah



Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Merah
Harga : 750.000


Deskripsi Produk





Sol Republic menghadirkan Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone bersama dengan basss yang berkwalitas dan desain yang sempurna dengan bermacam pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Anda termasuk sanggup nikmati alunan musik bersama lebih nyaman gara-gara earphone ini mampu memblok suara dari luar membawa dampak Anda nikmati musik Anda lebih baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone didesain bersama dengan style yang kokoh berwarna merah, benar-benar cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan bakal sebabkan Kamu menjadi tambah bersemangat dan percaya diri pas sedang memanfaatkan earphone, gara-gara seluruh mata akan tertuju pada Anda.



Mesin suara i4

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone mempunyai mesin suara i4 dengan bass yang lebih di dalam bersama dengan vokal yang jernih, sehingga Anda bakal mendapatkan nada musik yang baik.



Penggunaan Nyaman

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone ini juga disempurnakan bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama suara yang selalu prima dan Kontrol volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

SoSol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone ini kompatibel bersama bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda didalam munggunakan beragam gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Merah dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment