Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau Discount

Bookmark and Share

Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau



Philips SHE3575BG In-Ear Headset - Biru-Hijau
Harga : 275.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Philips SHE3575 In-Ear Headset. Dirancang bersama desain Angled Acoustic Pipe yang cocok bersama dengan lekukan lubang telinga mengakibatkan kualitas audio tepat berada pada drum telinga serta memeastikan penggunaan yang nyaman. Menaikkan kelebihan dari headset ini, Anda termasuk dapat dengan gampang menerima panggilan sambil mendengarkan musik berkat built-in mikrofon dan tombol panggilan. Tersedia di dalam paduan pilihan warna yang menarik, Kamu dapat menentukan sesuai bersama warna favorit.



Kualitas Audio Menawan

Headset ini dikemas bersama driver yang terbuat berasal dari neodynium yang merupakan material paling baik untuk menghasilkan untuk sensitivitas yang lebih baik pada voice coil, tanggapan bass tambah baik dan juga mutu audio lebih tinggi. Didesain Angled Acoustic Pipe yang dibentuk berdasarkan kanal lekukan lubang telinga manusia sehingga gelombang suara berasal dari speaker secara segera tepat berada di drum telinga bersama dengan kualitas definisi tinggi. bersama dengan desain in-earnya bakal mengurangi suara gangguan dari luar. Hal ini sudah pasti akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. dengan dentuman bass yang dinamis, Menikmati alunan musik bersama yang berkwalitas dengan earphone mungil ini.



Mikrofon & Tombol Panggilan

Dengan mikrofon dan tombol panggilan yang terintegrasi, Kamu mampu pakai Philips headset ini untuk mendengarkan musik sekaligus menerima panggilan dari handphone Anda. Nikmati kenyamanan panggilan handfree dan kemudahan terima ataupun mengakhiri panggilan berasal dari headset Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE3575 In-Ear Headset ini dirancang untuk pemakaian yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari rubber yang Ada didalam tiga pilihan ukuran sehingga Kamu bisa menyesuaikan bersama dengan ukuran lubang telinga Anda. Tidak cuman itu, rubber lembut yang terletak pada headphone dan kabel menjaga koneksi kabel berasal dari kerusakan dikarenakan seringnya kabel terlipat. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan in-ear headset ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headset ini sesuai bersama beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk manfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE3575 In-Ear Headset miliki rincian teknis: frequency responses 12 - 23500 Hz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.

 



 



Jual Philips SHE3575 In-Ear Headset dan temukan product Headset bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment