Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih



Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih
Harga : 3.699.000


Deskripsi Produk





Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama kenyamanan Anda sementara tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini membawa beragam pilihan warna yang menarik dan sangat sesuai utuk Kamu yang berjiwa muda.



Desain Stylish dan Nyaman

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone mempunyai desain yang kasual namun tetap bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu didalam waktu yang lama. Headband pada Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini terhitung dapat diganti sesuai bersama dengan kondisi hati Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini mampu memblok atau menghindar suara gangguan berasal dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan didalam saat yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini termasuk dilengkapi bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan bersama dengan suara yang selalu sempurna dan Kontrol volume yang dapat memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sesuai bersama dengan beraneka perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk menggunakan earphone ini.



Jual Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment