Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih



Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih
Harga : 475.000


Deskripsi Produk



Havit HV-H99TF merupakan headphone bersama dengan kualitas audio yang optimal, ditambah bersama dengan pembaca kartu memori microSD yang dapat membaca file MP3/WMA. Anda bisa manfaatkan headphone ini di mana saja tanpa membebaskan bermacam lagu favorit Anda. bersama dengan desainnya yang termasuk stylish dan warna yang ceria, pastinya menambah keyakinan diri Kamu kami dikenakan.



Penggunaan Nyaman

Headphone ini mempunyai bantalan yang empuk sehingga Anda selalu nyaman menggunakannya di dalam selagi yang lama. Selain itu, bersama bentuknya yang enteng dan bisa dilipat, Anda termasuk mampu membawanya kemana pun untuk menemani Anda beraktivitas.



Pemutar Lagu Terintegrasi

Headphone ini ditambah bersama slot pembaca kartu microSD yang sanggup membaca berbagai file lagu favorit Anda berformat MP3/WMA. ditambah dengan baterai Lithium-Ion yang dapat Anda mengisi kembali ulang melalui port mini USB.



Rincian Teknis

Havit HV-H99TF miliki rincian teknis: 40mm drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32 Ohm, serta sensitivity 105dB. Membantu pengisian kekuatan USB 5V. miliki audio input 3.5mm untuk mendengarkan perangkat audio eksternal yang sesuai seperti handphone, laptop atau MP3 Player.





Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment