Coloud Star Wars Light Speed - Hitam Discount

Bookmark and Share

Coloud Star Wars Light Speed - Hitam



Coloud Star Wars Light Speed - Hitam
Harga : 449.000


Deskripsi Produk



Coloud Star Wars Light Speed, merupakan headphone dengan edisi terbatas dari Coloud yang terinspirasi berasal dari film Star Wars dan juga lebih dari satu cii-ciri pemainnya, bersama dengan desain warna hitam dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone bersama dengan mutu yang baik, harga terjangkau & desain yang unik serta berlainan dari begitu banyak pilihan merek dan style headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini terlalu nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan permohonan Anda, dan juga membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan Coloud Star Wars Boba Fett, Anda tidak cuma memperoleh kualitas headphone yang baik tetapi juga desain yang unik terutama bagi Anda fans Star Wars.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Star Wars Light Speed ini punya nada yang dapat diandalkan salah satu headphone sekelasnya. bersama ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Kamu bisa bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan model dan desain tokoh Star Wars, terlampau sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat sebabkan Anda jadi bersemangat dan percaya diri memakai headphone, karena seluruh mata bakal tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Star Wars menggunakan jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk beragam perangkat Anda. Anda sanggup menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Coloud Star Wars Light Speed punyai rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB serta max input power sebesar 100 mW.





Belanja



Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment