Coloud Star Wars Classic - Hitam Discount

Bookmark and Share

Coloud Star Wars Classic - Hitam



Coloud Star Wars Classic - Hitam
Harga : 455.000


Deskripsi Produk



Coloud Star Wars Classic, merupakan headphone dengan edisi terbatas dari Coloud yang terinspirasi dari film Star Wars serta sebagian sifat pemainnya, bersama desain warna putih dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone bersama mutu yang baik, harga terjangkau & desain yang unik dan juga tidak serupa dari begitu banyak pilihan brand dan type headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini amat nyaman digunakan & sanggup diubah-ubah ukurannya cocok dengan permohonan Anda, dan juga menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan Coloud Star Wars Classic, Kamu tidak hanya beroleh mutu headphone yang baik tetapi terhitung desain yang unik terutama bagi Kamu pengagum Star Wars.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Star Wars Classic ini punya nada yang bisa diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. bersama dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Kamu untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda dapat bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan tipe dan desain tokoh Star Wars, terlampau cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan bakal menyebabkan Anda jadi bersemangat dan yakin diri memakai headphone, dikarenakan seluruh mata dapat tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Star Wars memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda sanggup mengfungsikan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

Coloud Star Wars Classic miliki rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB serta max input power sebesar 100 mW.





Belanja



Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment