Cliptec BME717 Earphone dengan Microphone - Gold Discount

Bookmark and Share

Cliptec BME717 Earphone bersama dengan Microphone - Gold



Cliptec BME717 Earphone bersama Microphone - Gold
Harga : 99.000


Deskripsi Produk





Sesuaikan selera musik Kamu bersama desain yang ceria dan sesuai bersama jiwa dinamis Kamu dengan Cliptec Earphone With Microphone BME717. Earphone ini tak sekedar tampil lebih glamor, namun termasuk ada bersama mutu audio yang memiliki kualitas dengan teknologi noise isolating. dengan Cliptec Earphone With Microphone BME717, terlalu pas apabila Anda pakai untuk panggilan telephone ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.



Beragam Desain Glamor

Cliptec Earphone With Microphone BME717 tampil bersama dengan warna gold yang glamor dan dapat memicu tampilan Anda menjadi lebih menarik. tak hanya itu, earphone ini juga didesain begitu dinamis yang juga sanggup Anda Menyesuaikan bersama selera musik.



Penggunaan Nyaman

Earphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon bersama beragam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Cliptec Earphone With Microphone BME717.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini termasuk mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang dapat mengurangi nada problem dari luar. Perihal ini tentu saja dapat mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama yang memiliki kwalitas bersama earphone mungil ini.



In Line Remote Pengecekan & Mikrofon

Earphone ini termasuk dilengkapi terhitung bersama in-line remote Pengecekan dan mikrofon untuk menjawab panggilan telepon dan mengkontrol daftar lagu. Cocok bersama perangkat yang punya jack 3.5 mm layaknya iPhone, iPod, iPad dan perangkat digital yang membantu jack audio 3.5mm.



Rincian Teknis

Cliptec Earphone With Microphone BME717 Kompatibel bersama beragam perangkat media yang mempunyai jack audio 3.5mm. Earphone ini miliki rincian teknis: frequency responses 20Hz-22000kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 105 dB/mW.



Jual Cliptec Earphone With Microphone BME717 - Gold dan temukan product Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment