Beats Studio Headphone - Silver Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Silver



Beats Studio Headphone - Silver
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beragam selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak hanya dari desainnya yang stylish, tapi mutu audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang sehabis Dr. Dre memadai penat melacak headphone yang bisa menghasilkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. setelah dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio ada untuk Kamu para pengagum musik untuk menikmati total dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini bisa mengolah nada stereo bersama dampak bass yang mendalam. Tanggapan audionya begitu sepadan dan menyeluruh dengan nada bass yang mendalam, warm mids serta treble yang jernih. Ditenagai bersama dengan sepasang baterai AAA dan ditambah bersama dengan teknologi noise isolation akan kurangi nada masalah dari luar dan menjaga originalitas dari musik yang sedang diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan bersama dengan material yang begitu lembut sebabkan Kamu selamanya nyaman dan dingin bahkan dikala mendengarkan lagu selama berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terkandung terhadap headphone juga bisa berfungsi sebagai tombol mute kala Kamu tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas bersama bentuk slim dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda. bersama dengan bentuknya yang mampu dilipat dan ergonomis, membuatnya ringan dibawa. Menikmati pengalaman audio yang mengasyikkan di selagi senggang, saat Kamu jalur ke kantor ataupun kala liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan mengatur volume suara bersama dengan enteng dengan built-in remote control. Anda bisa berubah bersama ringan kala tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak wajib mencopot headphone kala tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan enteng lewat Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment