Beats Studio Headphone - Hijau Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Hijau



Beats Studio Headphone - Hijau
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng bermacam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat tenar di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, namun mutu audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang sesudah Dr. Dre cukup capek melacak headphone yang bisa membuahkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. setelah dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio hadir untuk Anda para fans musik untuk menikmati total berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini mampu mengolah nada stereo bersama dengan dampak bass yang mendalam. Tanggapan audionya begitu sebanding dan menyeluruh dengan nada bass yang mendalam, warm mids dan juga treble yang jernih. Ditenagai bersama dengan sepasang baterai AAA dan dilengkapi bersama teknologi noise isolation akan kurangi nada problem dari luar dan merawat originalitas berasal dari musik yang tengah diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan dengan material yang begitu lembut sebabkan Anda tetap nyaman dan dingin apalagi saat mendengarkan lagu selama berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terdapat terhadap headphone termasuk bisa berguna sebagai tombol mute disaat Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama stylish dan portabel, Beats Studio dikemas bersama dengan wujud slim dan begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa muda. dengan bentuknya yang dapat dilipat dan ergonomis, membuatnya enteng dibawa. Menikmati pengalaman audio yang menggembirakan di pas senggang, kala Kamu jalan ke kantor ataupun disaat liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan menyesuaikan volume nada bersama dengan ringan bersama dengan built-in remote control. Anda bisa berpindah dengan ringan dikala sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak harus mencopot headphone saat ada panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan enteng melalui Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment