Beats Studio Headphone - Biru Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Biru



Beats Studio Headphone - Biru
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beraneka selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat tenar di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, namun mutu audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang setelah Dr. Dre memadai lelah melacak headphone yang mampu menghasilkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. sehabis dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio datang untuk Kamu para fans musik untuk menikmati total dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang bersama driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini bisa mengolah suara stereo dengan efek bass yang mendalam. Tanggapan audionya begitu sebanding dan menyeluruh bersama suara bass yang mendalam, warm mids dan juga treble yang jernih. Ditenagai bersama sepasang baterai AAA dan ditambah bersama dengan teknologi noise isolation bakal kurangi suara gangguan dari luar dan menjaga originalitas dari musik yang tengah diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan bersama dengan material yang begitu lembut membuat Kamu tetap nyaman dan dingin lebih-lebih kala mendengarkan lagu selama berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terdapat pada headphone terhitung dapat berfungsi sebagai tombol mute saat Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas dengan wujud slim dan begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa muda. bersama dengan bentuknya yang dapat dilipat dan ergonomis, membuatnya gampang dibawa. Nikmati pengalaman audio yang mengasyikkan di selagi senggang, dikala Kamu jalur ke kantor ataupun ketika liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan sesuaikan volume suara bersama enteng dengan built-in remote control. Anda dapat bergeser bersama enteng dikala sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak kudu mencopot headphone kala tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan enteng melalui Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment